Warga Desa Dakka Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Di Saluran Irigasi

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

 

PolewaliMandar.Net – Warga Dusun 2 Katapang Desa Dakka Kecamatan Tapango kembali digemparkan setelah salah satu warga menemukan mayat di dalam saluran irigasi, Sabtu [25/5]. Setelah mendengar berita, ramai – ramai warga Desa Dakka dan Dusun Pussepang Desa Jambu Malea mengunjungi lokasi penemuan mayat tersebut.

Korban meninggal dunia bernama Rawa Isa atau Indo Sappe [58], warga Dusun III Pussepang Desa Jambu Malea Kecamatan Tapango. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ambo Lia [65]  sekitar pukul 6.30 wita. Saat itu dirinya sedang menggembalakan itiknya yang berada di sekitar kejadian. Menurut pengakuannya, dirinya tiba – tiba kaget melihat ada seorang perempuan berada di saluran air dengan posisi terbaring dalam keadaan meninggal Dunia. kemudian saksi bergegas memanggil warga yang berada sekitar kejadian.

“saya sedang gembalakan itik di sawah tiba – tiba saya kaget karena ada jasad wanita di saluran air yang sudah meninggal. saya langsung hubungi warga sekitar bahwa ada mayat di saluran air dan wargapun segera menghubungi Kepala Desa Dakka.”

Selanjutnya setelah Kepala Desa Dakka melakukan pengecekan tempat kejadian perkara, dirinya menghubungi personil Polsek Tapango.

“Setelah kami mengecek kebenaran info tersebut, kami langsung menghubungi personil polsek Tapango.”uangkap Kepala Desa kepada PolewaliMandar.Net.

Setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat tersebut, Personil Gabungan Reskrim, Intelkam, Provos dan Bhabinkamtibmas Sek Tapango yang dipimpin oleh Kapolsek Tapango IPTU. TANGDIKINI, SH, meluncur ke TKP untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara [TKP].

Menurut IPTU. TANGDIKINI, SH, korban meninggal Dunia di TKP, diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam saluran air. Saat ingin dilakukan otopsi, pihak keluarga menolak namun menurut dr. Reski, Petugas Medis dari Puskesmas Tapango bahwa tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada korban dan diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“korban meninggal di TKP, kemungkinan terpeleset dan jatuh ke saluran air. saat kami ingin melakukan otopsi kelurga korban menolak sehingga hanya dilakukan beberapa pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. diduga korban ada riwayat penyakit jantung.” demikian diungkapkan IPTU. TANGDIKINI, SH, ke redaksi PolewaliMandar.Net melalui whatssApp messanger.

Saat ini, korban sudah berada di rumah duka dan akan dimakamkan di Pekuburan Islam Dusun III Pussepang Desa Jambu Malea sekitar Pukul 13.30 Wita.

 

Laporan : Winda

Editor : Admin

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*