Korban Kebakaran Desa Sabang Subik Mendapat Santunan Dari BMA

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Pasca kebakaran [24/5/2019] yang menghanguskan 4 rumah di Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa, masyarakat Polewali Mandar baik secara perorangan maupun secara kelembagaan berbondong – bondong memberikan santunan kepada korban kebakaran. Pemerintah setempat pun telah turut andil dalam pemberian santunan tersebut.

Salah satu lembaga yang turut memberikan santunan adalah BAITUL MAAL AS’ADIYAH [BMA]. Dalam keterangannya, pihak BMA menyampaikan bahwa santunan yang diberikan berupa sembako dan telah disalurkan pada hari senin kemarin [27/5/2019].

“Alhamdulillah, kemarin kami bisa berpartifasi dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah.”demikian diungkapkan Muhammad Yusuf, SE, Direktur BMA saat ditemui di salah satu cafe.

Lebih lanjut, alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YAPMAN Majene ini menjelaskan bahwa BMA akan selalu hadir di tengah – tengah umat ketika ada bencana.

“Mudah-mudahan kami bisa selalu membantu ketia ada bencana. Kami juga berharap, masyarakat bisa bersinergi dengan BMA dalam penyaluran santunan.” lanjutnya.

 

Laporan : AMHM

Editor : Admin

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*