Ismail, Mahasiswa UNSULBAR Nakhoda Baru KAMMI Majene

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia [KAMMI] Komisariat Majene menggelar Muskom (Musyawarah Komisariat) ke 3. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yakni Senin – Selasa, [27-28/5/2019], di Gedung KNPI Kabupaten Majene.

Dalam Musyawarah Komisariat tersebut, Ismail, Mahasiswa dari Universtas Sulawesi Barat [UNSULBAR] Jurusan Teknik Sipil semester IV terpilih sebagai Ketua Umum periode 2019/2020, menggantikan Asdar Waris, S.E, yang kini sedang melanjutkan pendidikan Pascasarjana di Amkop BATA ILYAS FOUNDATION Makassar.

Sebagai Demisioner, Asdar menyampaikan bahwa dirinya mengharapkan kader KAMMI lebih memiliki intelektual dan memiliki fikiran – fikiran inovatif kepada generasi milenial demi memperkuat ukhuwah islamiyah [persaudaraan islam].

“Harapan saya untuk kader-kader ke depan, jadilah kader yang berintektual dan mempunyai fikiran yang inovatif terhadap generasi milenial saat ini. Perkuat ukhuwah islamiyah terhadap sebuah fenomena saat ini dimana media di penuhi dengan Hoax.”ungkapnya kepada PolewaliMandar.Net saat ditemui di lokasi kegiatan.

Sementara itu, Ketua terpilih dalam orasinya menyampaikan bahwa kader KAMMI selain berintelektual juga harus memiliki kepekaan terhadap masalah – masalah yang ada di masyarakat.

“InsyaaAllah, kita akan menjadikan KAMMI sebagai wadah untuk melahirkan kader-kader yang loyal, aktif dan juga inovatif demi mewujudkan kader yang tidak hanya menjadi intelektual handal namun juga siap dalam menghadapi persoalan yang ada di masyarakat.”ungkapnya.

Acara tersebut ditutup dengan buka bersama segenap peserta muskom.

 

Laporan : Rahmat

Editor : Admin

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*