Kebakaran Sabang Subik, Pramuka Majene Turun Melakukan Penggalangan Dana

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Sejumlah anggota pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1401 Majene melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang ada di Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa Kabupaten Polewali Mandar yang mengakibatkan 4 rumah hangus terbakar. Aksi penggalangan dana ini dilakukan siang tadi  sampai menjelang waktu berbuka puasa di lampu merah bundaran Kota Majene. Dan yang menjadi titik sasaran mereka adalah para pengendara yang melintas.

Ahmad Rifaldi, Koordinator Lapangan aksi penggalangan dana tersebut mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan implementasi dari sumpah setiap anggota pramuka yakni rela menolong dan tabah dan dorongan dari tkoh senior dari Tinambung, Munir, Pendiri Pustaka Rumpita di Tinambung.

“Kami melakukan penggalangan dana ini untuk membantu korban kebakaran yang ada di Desa Sabang Subik [Pambusuang]. Kami turun ke jalan menggelar aksi ini karena telah mendapat dorongan juga dari kanda munir, pendiri pustaka rumpita di tinambung. Penggalangan dana ini juga kami lakukan atas dasar karena kami adalah seorang anggota pramuka yang dimana kami punya sumpah untuk rela menolong dan tabah, itulah yang menjadi motivasi dasar kami.” ungkap Ahmad Rifaldi, Ketua Krida Pramuka Saka Wira Kartika Majene.

Lebih lanjut, Ahmad mengharapkan kepada semua organisasi agar terlibat aktif dalam aksi penggalangan dan untuk meringankan beban korban kebakaran di Desa Sabang Subik.

“Kami juga berharap jika ada teman-teman dari organisasi lain yang bisa ikut membantu dalam aksi penggalangan dana ini untuk meringankan beban saudara kita yang sedang terkena bencana.”Lanjutnya.

 

Laporan : Rsimawati

Editor : Admin

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*