Pemilihan Senat dan Dewan Mahasiswa, Rektor STAIN Majene : Semoga Amanah

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Majene periode 2019 – 2020 yang  berlangsung pada hari Rabu [28/5/ 2019] berjalan dengan lancar. Dalam Pemilihan tersebut, Abdul Mubarak terpilih menjadi ketua Dewan Eksekutif  Mahasiswa. Sedangkan untuk Senat Mahasiswa, Ketua yang terpilih adalah Fajrin.

Dr. H.M. Napis Djuwaeni, MA, Rektor STAIN Majene memberikan sambutan pemilihan Senat dan Dewan Mahasiswa

Dengan terpilihnya 2 mahasiswa tersebut, Dr. H.M. Napis Djuwaeni, MA, Rektor STAIN Majene berharap agar ketua yang terpilih memiliki karakter amanah, jujur dan mampu menjadi panutan bagi mahasiswa di STAIN Majene.

“Semoga yang terpilih amanah, jujur dan menjadi panutan di stain majene, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Dan semoga ini bisa menjadi penyejuk bagi STAIN Majene, kalau ada masalah diselesaikan dengan baik-baik.” Ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Senada dengan Rektor STAIN Majene, Abdul Ghafur, S.Th.I., M.Th.I, Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan juga mengharapkan kehadiran Sema dan Dema di STAIN bisa memunculkan slogan baru untuk STAIN Majene. Dirinya pun meminta kepada ketua terpilih untuk menjalin koordinasi yang dengan pihak manapun terutama pihak kampus.

“Setelah terpilihnya pemimpin baru sema dan dema STAIN Majene, semoga bisa menjalin komunikasi dan kordinasi dengan baik terutama dengan pihak kampus. Kemudian saya juga berharap pemimpin baru ini bisa memunculkan slogan baru untuk STAIN Majene, berbeda dengan kampus lain.” Harapnya.

Di tempat terpisah, Ketua terpilih Senat Mahasiswa STAIN Majene merasa bersyukur karena diberi amanah dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Dirinya berharap mampu memberi kontribusi nyata bagi kemajuan STAIN Majene menjadi unggul dan Malaqbiq.

“Alhamdulillah karena pelaksanaan pemilihan hari ini berjalan dengan lancar dan itu semua tidak lepas dari kontribusi mahasiswa STAIN Majene, dan saya sangat bersyukur bisa terpilih sebagai ketua sema. Semoga saya bisa amanah dan membangun STAIN Majene menjadi unggul dan malaqbiq” ungkap Fajrin.

Senada dengan Fajrin, Abdul Mubarak, Ketua Terpilih Dewan Mahasiswa STAIN Majene merasa bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat bersyukur karena teman-teman sudah memberikan kepercayaan ini, dan ini adalah kemenangan kita bersama. dan harapan saya tentunya semoga bisa amanah ke depannya.”ungkapnya.

 

Laporan : Rismawati

Editor : Admin

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*