Petrucci Menang, Rossi Gagal Masuk 10 Besar

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Akhirnya, Danilo Petruccin mampu membawa Team Ducati bersorak gembira. Melalui aksi nekatnya dan spektakuler, di lap terakhir, nampak Mark Marques dan Andrea Dovisioso bersaing ketat.

Kemenangan PetruX tersebut bukan hanya membuat gembira tim Ducati, tetapi ada tim lain yang ikut senang dengan kemenangan yang diraihnya.

Tim Tersebut adalah Pramac Racing, yang 2 pembalapnya, Jack Miller dan Francesco Bagnaia harus mengalami crash. Hal ini terlihat saat menuju parc ferme, PetruX disambut oleh tim Pramac yang memberikan selamat kepadanya.

Petrucci sendiri memang punya ikatan cukup kuat dengan Pramac Racing. Pembalap bernomor 9 itu selama 4 tahun membela Pramac, sejak 2015 sampai 2018.

Sedangkan pembalap legendaris, Valentino Rossi harus rela tidak berada dalam daftar 10 besar. Bahkan, VR46 harus terlihat tak berkutik di kandang sendiri.

Hal ini terlihat saat the Doctor jatuh di lap 9.  Saat balap pun Rossi enggak bisa melanjutkan balapan. Rossi tidak bisa melanjutkan balapan setelah jatuh. Ini membuat Rossi harus start dari urutan ke-18 di MotoGP Italia 2019.

 

Editor : admin

Sumber : otomotifnet

 

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*