Asri Anas : Politisi Itu Mengajari Rakyat Bukan Membodohi

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.Net – Pasca Pemilu 2019, banyak wajah baru yang mengisi parlemen. Baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah. Dengan realita seperti ini, Ketua DPW PAN Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas mengharapkan agar anggota Dewan yang terpilih bisa menjadikan jabatan yang diembannya sebagai amanah bukan untuk mencari uang ataupun prestisi. Dirinya menjelaskan bahwa anggota dewan yang terpilih dengan menghabiskan uang milyaran rupiah hanya menjadian jabatan DPR sebagai ajang sensasi, prestisi dan cari uang.

“Jadi anggota dewan itu pengabdian bukan ajang cari duit atau hanya sensasi. jika ada yang habiskan uang bermilyar-milyar atau membeli suara. saya yakin “DIA” hanya menjadikan jabatan Dewan sebagai SENSASI — PRESTISI – CARI UANG.”ungkap mantan ketua KNPI Sulawesi Barat ini saat dikonfirmasi via WhatssApp.

Lebih lanjut, senator asal Sulawesi Barat ini menegaskan bahwa seharusnya proses demokrasi bulan april lalu menjadi sarana untuk memberian pendidikan politik kepada masyarakat bukan membodohi masyarakat dengan membeli suara rakyat.

“Politisi itu mengajari rakyat bukan membodohi dengan beli suara. politisi itu jembatan perubahan.”

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*