Laka Lantas Kembali Terjadi, Terios Terjun Ke Sawah Setelah Ditabrak Grand Max

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.NetPolman, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di perbatasan Kelurahan Matakali dengan Desa Tonrolima Kecamatan Matakali, Selasa [11/6/]. Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 wita [subuh] dini hari tadi.  Dalam peristiwa ini, mobil Daihatsu Terios bernomor polisi DC 1131 AA terjun ke sawah karena ditabrak dari arah belakang mobil pick up dengan Nomor polisi DC 3594 CW, yang bermuatan jeruk manis. Kedua Mobil tersebut dari arah mamuju.

“kejadiannya pukul 4 subuh. dan mobil terios ditabrak dari arah belakang oleh mobil grand max.” ungkap saksi mata yang tidak mau menyebutkan namanya saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut dan korban dari kedua belah pihak sudah dilarikan ke rumah sakit. namun, dikabarkan, sopir mobil pick up mengalami luka serius.

Hingga berita ini dimuat, identitas korban belum diketahui namun pihak dari Polisi Lalu Lintas Polres Poewali Mandar sudah menangani kasus tersebut.

 

Laporan : AMHM

Editor : Admin

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*