As’adiyah Islamic School Menamatkan Siswa Dengan Hafalan Qur’an 9 Juz

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

Suasana Halal Bi Halal As'adiyah Islamic School Yang dirangkaikan dengan Penamatan siswa

PolewaliMandar.NETWonomulyo, As’adiyah Islamic School di bawah naungan Yayasan Wakaf As’adiyah Wonomulyo menggelar Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan penamatan siswa – siswi di 3 lembaga pendidikan formal, Rabu [12/6]. Adapun 3 lembaga pendidikan formal yang ikut dalam penamatan tersebut adalah Madrasah Ibtidaiyah As’adiyah Banua Baru, Madrasah Tsanawiyah As’adiyah Banua Baru dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu [SMP IT] Ugi Baru. Ketiga lembaga tersebut terhimpun dalam satu badan yakni As’adiyah Islamic School.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut, As’adiyah Islamic School telah menamatkan alumni yang telah menghafal 9 juz Al-Qur’an.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Wakaf As’adiyah Wonomulyo, KH. Zainal Abidin, LC. Dalam sambutannya, Ketua Yayasan merasa bersyukur atas prestasi yang sudah dicapai oleh As’adiyah.

“Alhamdulillah, As’adiyah telah mampu menghadirkan wajah baru pendidikan di polewali mandar. dimana, sekolah yang ada dibawah naungan yayasan kami telah menamatkan siswa dengan target hafalan Al-Qur’an 9 Juz.” ungkap mantan pimpinan DPRD Sulbar ini.

Dirinya menambahkan, melalui lembaga yang dipimpinnya, akan selalu berupaya untuk menghadirkan lembaga pendidikan yang bisa menjawab keresahan masyarakat terkait pendidikan agama bagi anak – anak mereka.

“InsyaaAllah, kami akan selalu berupaya mengahdirkan lembaga pendidikan yang menjadi kebutuhan masyarakat.” Tutup pria yang lebih akrab dipanggil ustadz zain.

 

Laporan : AMHM

Editor : Admin

 

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*