Ayo…! Bantu Nurliani Berjuang Untuk Melawan Tumor Otak Yang Di Deritanya Demi Ke-4 Anaknya

Butuh Mobil Baru, Hubungi Dealer Resmi Suzuki Mobil Polman – Sulbar

PolewaliMandar.NET – Polman, Sulit kehidupan ekonomi membuat manusia seakan tak bisa berbuat apa-apa. Belum lagi tanggungan hidup yang banyak, tiba -tida sakit menghampiri. Dunia terasa sempit…! Yah, mungkin itulah yang dirasakan oleh suami Nurliani yang saat ini harus menyaksikan kondisi istri yang tak berdaya melawan penyakit tumor otak yang dideritanya. Semoga diantara kita, masih ada yang berkenan meringankan beban saudara kita.

Mari kita donasikan harta kita untuk membantu Nurliani, mari kita buka tangan kita untuk berdo’a demi kesembuhan Nurliani…

Semoga Nurliani diberi kesabaran dan juga keluarga untuk menghadapi ujian hidup yang saat ini mereka hadapi.

Assalamualaikum.Wr.Wb
Beliau teman SMA saya di SMA 1 TINAMBUNG (Angk.2011) yang bernama Nurliani umur 27 tahun memiliki 4 orang anak yang masih balita.
Sebenarnya beliau tinggal di Mamuju Tengah bersama suaminya tetapi beliau kembali ke kampungnya di Desa karama Kec.Tinambung Kab.Polewali Mandar karna sakit yang ia derita…tiba-tiba saja tubuhnya tak bisa ia gerakkan (lumpuh) beberapa hari di rumah akhirnya beliau di bawah ke puskesmas untuk diperiksakan, beliau langsung di rujuk ke RS Polewali untuk ditindak lanjuti… Beliau divonis terkena penyakit tumor otak dan berakibat terganggunya penglihatan dan rasa sakit kepala yang amat. Sempat beliau tak mengingat anak-anaknya, seakan lupa ingatan, mungkin karna efek penyakitnya tersebut. Beliau harus berjuang melawan penyakit ini . InsyaaAllah rencananya beliau akan dirujuk ke Makassar, tapi keluarganya TERKENDALA BIAYA untuk berobat ke Makassar.
Marilah kita meringankan bebannya dengan berdonasi…

Bisa melalui Rekening BRI
4940-01-034797-53-8
Atas Nama Andi Febrina

Kontak Person

Nining Andi Udding : 0852 4274 9009

Kita semua bersaudara…siapa lagi yang akan membantu kalau bukan kita???
Bantu share 🙏🙏🙏

 

Editor : Admin

Sumber : WhatssApp Group

Please follow and like us:
error0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*